Jumat, 18 Desember 2015

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama Menggunakan Bahan 100% Alami Dan Mudah Di Dapatkan Oleh Anda Ladies...

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama

Biasanya, siklus menstruasi pada wanita berjalan 28 hari sekali. Namun, kondisi masing-masing wanita bisa tidak sama, hingga menyebabkan siklusnya juga berbeda antar satu dengan yang lain. Untuk waktu haid biasanya berjalan selama 2 hingga 7 hari, dan maksimal 15 hari. Terkadang haid menghambat beragam kesibukan, anda mesti tahu langkah mengatasi haid agar cepat berhenti supaya anda bisa beraktivitas seperti berolah raga ekstrim, berenang, dan lain sebagainya seperti umumnya. Coba cara alami menghentikan menstruasi yang terlalu lama, seperti ditulis oleh Obatpelancarheid.web.id berikut ini : 

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama

1. Mengkonsumsi Buah Raspberry 

Ada bermacam langkah alami yang sering dipakai oleh kebanyakan wanita untuk hentikan waktu haid mereka terlampau lama, seperti salah satunya dengan mengkonsumsi buah raspberry berwarna merah. Buah yang termasuk juga dalam kelas berries ini diakui bisa hentikan haid waktu itu juga. Di dalam buah raspberry ada senyawa yang dapat hentikan system menstruasi pada wanita yang terlalu lama. 

Sebaiknya anda tidak mengkonsumsinya secara langsung, namun campur buah itu kedalam satu gelas air panas dan diamkan sepanjang 90 menit. Konsumsi minuman dari buah raspberry ini 2 kali sehari untuk penghentian yang lebih cepat. 

2. Mengkonsumsi Kayu Manis 

Selain menggunakan buah raspberry, cara mengatasi haid supaya cepat berhenti bisa pula dikerjakan dengan menggunakan kayu manis. Pastinya bahan alami ini gampang didapatkan bahkan ada di dapur anda. Bahan masak yang sering juga disebutkan juga sebagai rempah-rempah ini diakui oleh beberapa orang dari Tiongkok bisa mengatasi persoalan haid. 

Untuk anda yang alami menstruasi hingga kian lebih dari 2 minggu, anda bisa mencampurkan kayu manis kedalam secangkir teh saat pagi atau sore hari. Dokter juga yakini bahwa kayu manis bisa digunakan untuk hentikan haid yang tidak kunjung berhenti. 

3. Sayuran Dan Buah Yang Mempunyai Kandungan Magnesium 

Selain kedua bahan di atas, terdapat banyak bahan alami yang lain yang dapat mengatasi haid agar cepat berhenti. Sebagian bahan alami yang mempunyai kandungan magnesium bisa membantu mempercepat system menstruasi berhenti. Cobalah mengkonsumsi sumber makanan seperti labu, semangka, kedelai, oat, dan buah alpukat. Tambahkan sumber makanan itu ke menu makan anda sehari-hari. 

4. Kencur 

Kencur mempunyai zat aktif yang di yakini bisa hentikan haid dengan cara alami, disamping harga nya cukup murah kencur juga mudah di peroleh. Bahkan banyak jamu kencur yang di jual oleh beberapa pedagang jamu sehari-hari. 

5. Jangan Sampai Lupakan Minum Air Putih 

Air putih baik sekali untuk keluarkan toksin pada badan anda. Saat anda tengah haid perbanyaklah minum air putih karena bermanfaat untuk membantu pencernaan dan membuat lancar metabolisme badan. 

6. Jauhi Stress 

Segi fisiologis juga mempunyai dampak pada siklus haid, selalu enjoy dan tidak stress dapat membantu anda mengatasi haid supaya cepat berhenti. 

7. Mengkonsumsi Suplemen Untuk Membantu Memperlancar Haid Seperti Jelly Gamat Gold G 

Jelly gamat gold g adalah obat pelancar haid herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, hingga manfaat serta keamanannya terjamin. dan sudah dapat dibuktikan bisa menyembuhkan beragam jenis persoalan kesehatan wanita seperti nyeri haid, haid tak lancar serta tak teratur, beragam masalah menstruasi, menopause awal, dan lain-lain, dengan sangat aman serta tanpa efek samping ( Dilengkapi Testimoni Nyata & Izin BPOM ). Berlaku sistem KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARANNYA + GRATIS ONGKIR*. PESAN VIA SMS TIDAK PERLU REPOT. 

Cara Alami Menghentikan Menstruasi Yang Terlalu Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar